Sukses

KCI Pastikan Tak Terjadi Penumpukan Penumpang KRL di Stasiun Tebet

Beredar kabar terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Tebet, Jakarta Timur sore ini. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh VP Corporate Communication PT Kereta Cepat Indonesia (KCI) Anne Purba.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar kabar terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Tebet, Jakarta Timur sore ini. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh VP Corporate Communication PT Kereta Cepat Indonesia (KCI) Anne Purba.

"Ini antrean, bukan penumpukan penumpang," tutur Anne saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (24/5/2020).

Akun instagram @jktinformasi menyebut, bahwa terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Tebet. Anne mengatakan, protokol virus Corona atau Covid-19 masih ditegakkan di seluruh stasiun.

"Jadi tadi antrean setelah stasiun ditutup sejak pukul 08.00 WIB pagi dan dibuka kembali 16.00 WIB, setelah dibuka dan KRL masuk ke stasiun, sudah kosong hallnya," jelas dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijaga Polisi dan Brimob

Untuk kondisi Stasiun Tebet sendiri terpantau kondisif. Petugas melakukan pengawalan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Di Tebet sore ini dijaga kepolisian dan Brimob, terpantau cukup ramai tapi kondusif dan tetap terjaga social distancing. Kami melakukan pembatasan masuk peron dan KRL," Anne menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.