Sukses

Masuk Zona Hijau, Wali Kota Bekasi Salat Idul Fitri Berjamaah di Masjid Kompleks

Wali Kota Bekasi mengatakan pihaknya sudah melakukan rapid test bagi mereka yang hendak salat Idul Fitri di masjid kompleks tersebut hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menunaikan ibadah salat Idul Fitridi masjid kompleks dekat kediamannya, di Pondok Pekayon Indah. Dia salat id di masjid bersama keluarga intinya.

"Bersama keluarga inti, kami solat Idul Fitri di Masjid Al-Kautsar Pondok Pekayon Indah yang sudah masuk dalam zona hijau," kata pria karib disapa Bang Pepen ini lewat akun Instagramnya @bangpepen03, Minggu (24/5/2020).

Pepen menegaskan, pelaksanaan salat Idul Fitri ini tetap menaati protokol kesehatan di tengah wabah Corona.

"Dengan mengikuti sistem protokol kesehatan yang ada, para jamaah dari lingkungan sekitar saja tiba untuk menunaikan salat id berjamaah," jelas Pepen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapid Test

Selain itu, Pepen menyatakan, lingkungan tempat salatnya bersih dari Virus Corona. Sebab, pihaknya sudah melakukan rapid test bagi mereka yang hendak salat hari ini.

"Sebelumnya, diadakan rapid test bagi jamaah yang hendak salat, alhamdulillah tidak ada yang terpotensi positif Covid 19," ujarnya menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.