Sukses

Potret Jokowi dan Keluarga Salat Idul Fitri di Bogor dengan Protokol Kesehatan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Negara Iriana Widodo melaksanakan salat Idul Fitri 1441 H di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Negara Iriana Widodo melaksanakan salat Idul Fitri 1441 H di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor. Mereka melaksanakan salat id ditemani oleh sang putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Pelaksanaan ibadah ini sesuai dengan imbauan pemerintah agar umat Islam menjalankan ibadah salat id di rumah masing-masing bersama keluarga.

"Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep melaksanakan salat Idul Fitri berjamaah yang dipimpin oleh Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Muhammadun pada pukul 06.32 WIB," tulis rilis dari Biro Pers Kepresidenan, Minggu (24/5/2020).

Usai salat, Presiden Jokowi dan keluarga pun mendegar khotbah yang bertema "Idul Fitri Momentum Hijrah". Bertindak sebagai khatib, Muhammadun menyampaikan, Idul Fitri adalah momentum untuk menghapus segala dosa dan kesalahan, juga untuk hijrah menuju kebaikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Presiden Jokowi mengenakan kemeja koko putih dan Ibu Negara memakai mukena putih pada salat Idul Fitri kali ini.

3 dari 3 halaman

Pelaksanaan salat id Jokowi tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, tidak bersalaman dan menjaga jarak aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.