Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Cikunir, 2 Pengemudi Truk Meninggal Dunia

Kecelakaan beruntun di ruas Tol Cikunir mengakibatkan dua orang pengendara meninggal dunia, dan satu pengendara luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun di ruas Tol Cikunir mengakibatkan dua orang pengendara meninggal dunia, dan satu pengendara luka-luka.

Inisiden ini terjadi di Km 48.200 B Pada Kamis (21/5/2020) dini hari.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo menjelaskan kronologinya berawal dari dua kendaraan yang berhenti di bahu jalan dari Cakung ke arah Cikunir.

"Pengendara hendak membetulkan terpal," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (21/5/2020).

Sambodo menjelaskan, disaat bersamaan melaju kendaraan boks yang dikemudikan Maryadi (29). Sambodo menduga pengendara itu mengantuk.

"Sehingga menabrak kendaraan yang berhenti di bahu jalan dan terjadilan kecelakaan beruntun karena posisi kedua kendaraan berada di bahu jalan. Kendaraan bok miring antara bahu jalan dan lajur satu," papar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pengemudi Truk Meninggal Dunia

Akibat inisiden ini, dua pengemudi truk yaitu Amin Abdul Azis dan Abdul Rohman meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil boks Maryadi mengalami luka berat. Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Bekasi Kota.

"Pengemudi yang meninggal dibawa ke RS Kramatjati. Sedangkan yang luka-luka dirawat di RS Harapan Bunda," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.