Jokowi Ucapkan Hari Kenaikan Isa Almasih pada Umat Kristiani

Oleh Liputan6.com pada 21 Mei 2020, 10:06 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 10:06 WIB
Presiden Jokowi Lantik Riza Patria Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta
Perbesar
Presiden Joko Widodo bersiap melantik Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/4/2020). Riza dilantik berdasarkan Keppres Nomor 40/P Tahun 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Wagub DKI Jakarta sisa masa jabatan 2017-2022. (Biro Pers Kepresidenan)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi mengucapkan selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada hari ini (21/5/2020).

Dalam akun instagramnya Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengunggah gambar sketsa kartun dirinya.

"Untuk saudara-saudaraku umat kristiani," kata Jokowi dalam akun instagramnya.

Unggahan Jokowi pun langsung dibanjirin like dan komen para netizen. Mulai dari mendoakan hingga pujian untuk Jokowi.

"Terima kasih pak, Tuhan Memberkati," tulis @titaadityas.

Diketahui kisah kenaikan Isa Almasih selalu diperingati umat Kristen dan Katolik dengan menghadiri Misa di Gereja. Ragam acara juga sangat beragam dan sangat tergantung dengan jenis Gereja tempat misa, apakah Gereja Kristen Protestan atau Katolik.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

Sumber: Merdeka.com

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya