Sukses

INFOGRAFIS: Kajian The New Normal ala BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir mengeluarkan surat edaran terkait antisipasi menghadapi The New Normal. Namun, skenarionya baru sebatas kajian.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah The New Normal atau kehidupan normal yang baru, kini mengemuka di tengah pandemi corona Covid-19. Sebagian masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia mulai memikirkan untuk berdamai dengan pandemi corona.

Boleh dibilang, The New Normal suatu kondisi kehidupan normal yang baru dengan beberapa perubahan perilaku masyarakat. Misalnya, penerapan protokol kesehatan yang ketat terkait pandemi corona.

Kajian dan antisipasi skenario terhadap The New Normal pun ditempuh Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN. Menteri BUMN Erick Thohir bahkan mengeluarkan surat edaran terkait antisipasi menghadapi The New Normal.

Satu per satu BUMN pun menyiapkan protokolnya. Seperti apa kajian tahapan The New Normal yang dibuat BUMN? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.