Sukses

Bantu Cegah Covid-19, FKDM Kebon Jeruk Donasi 124 APD ke Puskesmas

Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk Chaidir mengaku senang kegiatann ini bisa terlaksana dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kebon Jeruk Jakarta Barat membagikan 124 sejumlah baju alat pengaman diri (APD) Covid-19 ke Puskesmas Kebon Jeruk.

Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk Chaidir mengaku senang kegiatann ini bisa terlaksana dengan baik. Dia berharap kegiatan ini bisa membantu tim media menjalankan tugasnya.

"Kami juga terima kasih kepada anggota FKDM se-kecamatan Kebon Jeruk yang sudah ikut membantu. Kegiatan ini bisa terlaksana berkat bantuan teman-teman semua dengan LMK dan Dekot," ujarnya Senin (18/5/2020).

Dia juga berterima kasih kepada ketua dan anggota FKDM Jakarta Barat yang sudah hadir dan ikut berpastisipasi memberikan bantuan baju APD untuk para petugas medis.

Ketua FKDM Jakarta Barat Iswadi menyatakan, pihaknya mengapresiasi langkah sejumlah rekannya di FKDM kebon Jeruk yang sudah melakukan aksi peduli Covid-19.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap para pejuang medis yang sampai saat ini menjadi garda terdepan dalam membantu kita melawan pandemi virus covid-19. Semoga ini dapat membantu para petugas medis dalam melaksanakan tugasnya," ujarnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Virus Corona adalah virus yang menyerang sistem pernapasan.

    Corona

  • FDKM