Sukses

Cuaca Hari Ini: Hampir Seluruh Langit Jabodetabek Cerah Berawan Seharian

Meski diprediksi cuaca cerah berawan sepanjang hari di Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat, kedua wilayah tetap waspada terjadi hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca di langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada pagi hari ini diperkirakan cerah berawan.

Informasi prakiraan cuaca ini seperti dilansir laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, Selasa (19/5/2020).

Cuaca cerah berawan hampir menggelayuti seluruh Jabodetabek seharian ini. Karena di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan berawan siang nanti, meski malam harinya kembali cerah berawan.

Sementara itu, meski diprediksi cerah berawan sepanjang hari, Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat tetap waspada akan terjadi hujan yang disertai kilat atau petir pada sore hingga malam nanti.

"Waspada potensi hujan yang dapat di sertai kilat/petir di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran pada waktu siang/sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG:

 Kota  Pagi  Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Selatan   Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Utara  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kepulauan Seribu   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Depok   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Cerah Berawan  Cerah Berawan
 Tangerang  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.