Sukses

Aksi Gerebek Sosial BNN Sebar Sejuta Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Meski tak seberapa, diharapkan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Gerakan berbagi membantu warga di tengah pandemi Covid-19 juga dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Malahan BNN menargetkan penyebaran 1 juta paket sembako yang didapat dari para donatur dan relawan anti narkoba. BNN nantinya juga akan menyebar bantuan ke seluruh Indonesia.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan, bersama relawan dan donatur sangat bersyukur masih bisa membantu warga. Meski tak seberapa, diharapkan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

"Karena kami berkesempatan untuk berbagi, ini yang bisa kita lakukan. Apalagi saat ini banyak warga yang kesusahan, terutama bagi yang kena PHK dan membutuhkan bantuan sehari-hari," kata dia, Jumat (14/5/2020).

Sementara, Ketua Umum Gerakan Mencegah Dan Mengobati (GMDM), Jefry Tambayong menambahkan, upaya yang dilakukan bersama BNN tidak lain untuk sama-sama berjuang membantu warga.

"Caranya kita bersama-sama memberikan dukungan untuk saling membantu warga," ujarnya.

Pihaknya yakin pandemi bisa segera berakhir bila semua bersatu dengan membangun kepedulian agar masyarakat lain mendukung pemerintah untuk perang terhadap Covid-19.

"Dengan memperhatikan teman-teman kita yang mengalami kekurangan, dan kita saling mendukung sebagai anak bangsa pastinya bencana ini bisa dilalui," pungkasnya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.