Sukses

Polisi Tembak Istrinya dan Anggota TNI di Sulsel

Seorang polisi menembak istrinya sendiri dan anggota TNI di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi menembak istrinya sendiri dan anggota TNI di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Ibrahim Topo.

"Benar," tutur Ibrahim saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Menurut Ibrahim, peristiwa itu terjadi pada Kamis 14 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 Wita. Namun dia mengaku tidak bisa membeberkan detail perihal perkara yang melibatkan seorang polisi tersebut.

"Kita mohon maaf tidak memberikan kronologis kejadiannya untuk menjaga kepekaan situasinya," kata Ibrahim soal penambakan yang dilakukan polisi itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koordinasi dengan TNI

Sejauh ini, TNI-Polri berkoordinasi menangani kasus penembakan itu. Pengecekan lokasi dan olah TKP juga dilakukan petugas.

"Pihak TNI dengan kita sudah koordinasi, baik Pangdam dengan Pak Kapolda sudah berkoordinasi untuk meredam situasinya juga Pak Kapolres sama Pak Dandim," Ibrahim menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.