Sukses

Ulang Tahun ke-78, JK Tak Gelar Perayaan Seperti Biasanya

Husain menuturkan, JK mengapresiasi ucapan selamat yang disampaikan para sahabat dan keluarga melalui saluran telepon, sosial media, maupun pesan singkat lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Muhammad Jusuf Kalla atau akrab disapa JK genap berusia 78 tahun tepat hari ini, Jumat (15/5/2020).

"Pak JK menyampaikan terima kasih atas dukungan, doa serta ucapan selamat dari para kolega sahabat dan keluarga," ucap juru bicaranya Husain Abdullah.

Dia menuturkan, tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh sahabat dan kerabat, JK tidak menggelar acara ulang tahun seperti tahun tahun sebelumnya yang spontan dihadiri para sahabat, setiap tanggal 15 Mei.

"Hal itu terpaksa dilakukan demi menghindari kerumunan dan mematuhi protokol pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah menghadapi Covid-19," ungkap Husain.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi ucapan selamat

Husain menuturkan, JK mengapresiasi ucapan selamat yang disampaikan para sahabat dan keluarga melalui saluran telepon, sosial media, maupun pesan singkat lainnya.

"Salam hangat dari Pak JK. Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan dan kemenangan menghadapi wabah Covid-19 serta meraih kemenangan di bulan suci Ramadan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.