Sukses

Jokowi dan Ma'ruf Amin Ikuti Doa Kebangsaan Lintas Agama Pagi Ini

Menteri Agama Fachrul Razi dan Kepala BNPB Doni Monardo serta tokoh lintas agama, juga akan ikut dalam acara doa bersama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan pada Kamis pagi ini. Kegiatan ini akan disiarkan langsung melalui media sosial resmi milik Kementerian Agama seperti Facebook dan Youtube tepat pukul 09.30 WIB.

"Mendoakan Indonesia Bebas Dari Covid-19, Membangkitkan Kepedulian dan Rasa Kemanusiaan," tulis siaran pers Kementerian Agama yang diterima Kamis (14/5/2020).

Selain kedua pemimpin negara tersebut, Menteri Agama Fachrul Razi dan Kepala BNPB Doni Monardo serta tokoh lintas agama, juga akan ikut dalam acara doa bersama ini.

"Doa bersama akan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB," jelas siaran pers tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disiarkan RRI dan TVRI

Selain disiarkan di sosial media resmi Kementerian Agama, kegiatan ini juga bisa disaksikan masyarakat Indonesia melalui TVRI sebagai TV Pool, dan Radio Republik Indonesia (RRI).

"Mari bersama langitkan doa untuk keselamatan negeri," tulis siaran pers tersebut menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.