Sukses

Prabowo dan Anies Baswedan Ikuti Prosesi Pemakaman Djoko Santoso di San Diego Hills

Sandiaga Uno tidak hadir di pemakaman. Hanya datang saat di rumah duka saja

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut mengantarkan jenazah Djoko Santoso hingga ke pemakaman di San Diego Hills Kerawang, Jawa Barat.

"Ikut, ikut ke pemakaman juga. Ini baru selesai," ucap Waketum Gerindra Sugiono yang turut mendampingi Prabowo kepada Liputan6.com, Minggu (10/5/2020).

Selain Prabowo, dia menuturkan Gubernur DKI Anies Baswedan turut hadir di pemakaman Djoko Santoso. Bersama Wagubnya Riza Patria.

"Yang ke Pemakaman ada Pak Anies Baswedan, Pak Ahmad Riza Patria. Pak Tjahjo Kumolo (Menpan RB), Pak Gatot Nurmantyo (Mantan Panglima TNI). Pak Edhy Prabowo (Menteri KKP) juga ikut," ungkap Sugiono.

Dia menegaskan, di pemakaman, Sandiaga Uno tidak hadir. Hanya datang saat di rumah duka saja.

"Pak Sandiaga di rumah duka saja," pungkasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Karena Corona

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, pada Minggu (10/5/2020) pukul 06.30 WIB.

Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Dokter Budi Sulistya menyatakan, dia meninggal setelah kami rawat selama seminggu. "Karena sakit bukan karena Covid, pecahnya pembuluh darah di otak," kata Budi, Minggu.

jenazah Djoko Santoso akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemakaman sendiri akan dilakukan siang sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebelumnya jenazah Djoko Santoso akan dibawa terlebih dahulu ke rumah duka yang berada di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur sebelum dimakamkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.