Sukses

INFOGRAFIS: Tulah Prank Sampah Ferdian Paleka

Awal mula buat konten hanya untuk hiburan saja. Begitu kata Ferdian Paleka. Prank sembako berisi sampah pun menjadi tulah.

Liputan6.com, Jakarta - "Awal mula buat konten hanya untuk hiburan saja." Begitu kata Ferdian Paleka. Prank sembako berisi sampah pun menjadi tulah.

Youtuber Ferdian Paleka tidak sendirian. Bersama 2 temannya, mereka mengerjai sejumlah transgender dan anak jalanan yang ditemui di jalan.

Para korban semula bersyukur mendapat kardus mi instan itu dari Ferdian Paleka dan kedua temannya. Berharap berisi sembako. Tapi kemudian menelan kepahitan dan rasa hina ketika melihat isinya sampah.

Media sosial geger. Warganet murka. Sungguh tidak lucu. Ferdian Paleka dan kedua temannya pun menanggung tulah. Ancaman penjara menanti.

Seperti apa rangkaian peristiwanya hingga Ferdian Paleka dan kedua temannya ditangkap polisi? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.