Sukses

Polisi: YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap Bersama 2 Orang

Polisi menangkap Ferdian Paleka setelah terjadi kejar-kejaran di Tol Tangerang - Merak.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap YouTuber Ferdian Paleka alias Ferdiansyah alias F yang membuat prank paket berisi sampah. Penangkapan terjadi usai usai kejar-kejaran dengan pelaku di Jalan Raya di Tol Tangerang-Merak.

Kasat Reskrim Polres Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan, Ferdian diamankan beserta dua orang lainnya. Di mana salah satunya adalah pakde dari Ferdiansyah.

"Tim Jatanras Polda Jabar berhasil mengamankan 3 orang yaitu Ferdiansyah alias F, Aidil alias A dan Jamaludin Alias J (Pakdenya si F)," katanya kepada merdeka.com, Jumat (8/5/2020).

Galih mengungkapkan, Ferdian Paleka dan lainnya diamankan usai keluar dari Pelabuhan Merak sekitar pukul 01.00 WIB.

"Target diamankan di Tol Jakarta-Merak daerah Tangerang, setelah keluar Pelabuhan Merak sekira pukul 01.00 WIB, kini para tersangka sementara dibawa ke Ditreskrimum Polda Jabar," kata Galih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Pelaku Diamankan

Dari kasus ini, polisi telah berhasil amankan empat orang pelaku. Di mana seorang pelaku lainnya lebih dulu menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Kasus prank sudah diamankan semua, selain inisial T yang sudah dulu diamankan tim Sat Reskrim Polrestabes Bandung," pungkasnya.

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.