Sukses

INFOGRAFIS: Selamat Jalan Didi Kempot, Bapak Patah Hati Indonesia

Berbagai penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri pun mewarnai perjalanan musik Didi Kempot selama hampir empat dekade.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik di Tanah Air kembali kehilangan salah satu penyanyi terbaik. Penyanyi campursari kondang Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot yang bernama asli Didi Prasetyo itu mengalami henti jantung. Ia tutup usia di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, pukul 07.45 WIB.

Popularitas Didi Kempot sempat surut. Namun, penyanyi berjuluk The Godfather of Broken Hearts dan Bapak Patah Hati Indonesia ini kembali mencuat, bahkan lebih dari sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir.

Berbagai penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri pun mewarnai perjalanan musik Didi Kempot selama hampir empat dekade. Simak selengkapnya dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.