Sukses

Penyebab Sedan Toyota Vios Tabrak Pembatas Kolam Bundaran HI

Mobil Toyota Vios warna kuning yang dikendarai oleh seorang laki-laki atas nama inisial WS tersebut datang dari arah utara menuju selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil dengan nomor polisi B 1240 BER mengalami kecelakaan di Jalan MH Thamrin sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Kecelakan tunggal tersebut terjadi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, mobil Toyota Vios warna kuning yang dikendarai oleh seorang laki-laki atas nama inisial WS tersebut datang dari arah utara menuju selatan.

"Sesampainya di depan di Bundaran HI diduga kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya menabrak pembatas Bundaran HI," kata Sambodo dalam keterangannya, Selasa (5/5/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, WS serta satu orang penumpang lainnya atas nama inisial LK tersebut mengalami luka.

"Akibat kejadian tersebut saudara WS dan penumpang atas nama LK mengalami luka, tetapi tidak mau di antar ke rumah sakit," ujarnya.

"Untuk kerugian materi sebesar Rp 50.000.000," ucap Sambodo.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.