Sukses

Satu Keluarga di Tangerang Positif Covid-19 Dirujuk ke Wisma Atlet

Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, membenarkan adanya kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan dua anak, di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, positif tertular Covid-19. Satu keluarga tersebut akhirnya dirujuk ke Wisma Atlet untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, membenarkan adanya kabar tersebut.

"Iya betul, bapaknya sudah duluan dirawat," kata Hendra, Senin (4/5/2020).

Sebelumnya, sang ayah awalnya sudah dirawat duluan di RSUD Banten lantaran terindikasi Covid-19. Diduga, adanya kontak aktif di rumah menyebabkan seluruh anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19.

"Bapaknya ini bekerja di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Hendra.

Diketahui, anggota keluarga yang tertular meliputi istri dan dua anaknya yang paling kecil berumur tujuh tahun. Kini, kata Hendra, seluruh anggota keluarga tersebut dibawa ke Wisma Atlet untuk mendapatkan perawatan intensif Covid-19.

"Positif istri dan dua orang anak, sudah dibawa ke Wisma Atlet," kata Hendra.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.