Sukses

Wanita Bersimbah Darah di Tamansari Dianiaya Teman Kencannya

Kondisi wanita yang bersimbah darah di kawasan Tamansari sudah membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menyatakan, wanita berlumur darah yang ditemukan tergeletak di salah satu kamar hotel kawasan Tamansari, Jakarta Barat dianiaya teman kencannya sendiri. Pelaku saat ini sedang diburu.

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghafur menerangkan, korban datang bersama seorang pria ke salah satu hotel di kawasan Tamansari Jakarta Barat pada Minggu 3 Mei 2020. Wanita berusia 19 tahun itu pun melakukan hubungan layak suami-istri.

"Korban penganiayaan, wanita lagi check-in dengan laki-laki yang kenal lewat aplikasi mechat," kata dia daat dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Abdul menjelaskan, teman pria itu berusaha merampas harta benda perempuan tersebut setelah menganiayanya. "Kena rampok dan dianiaya ditusuk 12 kali," ucap dia.

Abdul menjelaskan, kondisi wanita korban penusukan di kawasan Tamansari sudah membaik. "Korban alami luka yang tidak terlalu parah. Sekarang korban sudah pulang ke rumah. Sementara itu, kami masih usaha ngejar pelakunya," tandas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergeletak tanpa busana

Sebelumnya, seorang wanita tanpa busana ditemukan tergeletak dengan kondisi berlumuran darah di sebuah kamar hotel kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Minggu 3 Mei 2020). Peristiwa ini mengangetkan pengunjung hotel.

"Ditemukan pagi tadi sekitar jam 02.00 WIB. Korban masih hidup," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari, Kompol Dicky Ferttofan saat dikonfirmasi, Minggu (3/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.