Sukses

Saksikan Live Streaming Pengundian Pemenang Beraksi Liputan6.com Berhadiah Redmi Note 8 Pro

Pengundian pemenang Beraksi dapat diikuti secara live streaming di akun Instagram @liputan6 pada Senin 4 Mei 2020 pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tetap Beraksi (Baca Berita di aplikasi Liputan6.com) walau #DiRumahAja bisa dapat hadiah Redmi Note 8 Pro. Siapa pembaca Liputan6.com yang beruntung mendapatkannya akan diundi secara live streaming.

Buat Sahabat Liputan6.com yang sudah ikutan dengan mengumpulkan koin dan menukarkan dengan kupon sebanyak-banyaknya, punya kesempatan untuk menang grand prize Redmi Note 8 Pro.

Pengundian pemenang ini dapat diikuti secara live streaming di akun Instagram @liputan6 pada Senin 4 Mei 2020 pukul 13.00 WIB. Dalam acara pengundian ini juga akan ada kuis berhadiah saldo Dana.

Bagi yang belum ikutan, masih ada kesempatan dengan menginstall aplikasi terbaru Liputan6.com di Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS agar bisa Beraksi Bareng Liputa6.com dengan mengikuti cara-caranya di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Testimoni Pemenang Beraksi Periode Pertama

Pemenang grand prize Redmi Note 8 Pro dari Bersaksi Bareng Liputan6.com periode pertama telah ditentukan. Ada tiga pembaca setia Liputan6.com yang beruntung.

Seperti apa testimoni mereka tentang Beraksi Bareng Liputan6.com? Simak pengakuan mereka berikut ini:

1. Teti Sutarti, Bandung

Tidak menyangka bisa menang Redmi Note 8 Pro dari Aplikasi Liputan6. Sangat bersyukur karena dapat HP yang lebih bagus dari HP saya sekarang. Rubrik Cek Fakta di Aplikasi Liputan6 sangat bermanfaat, dulu saya sering termakan isu berita hoax dan tanpa disadari juga ikut menyebarkan berita hoax tersebut. Namun setelah baca  berita melalui Aplikasi Liputan6, saya jadi tahu mana berita yang fakta dan mana berita yang hoax.

2. Ismael, Bangka

Pasti senang karena dapat Redmi Note 8 Pro, baca berita lalu dapat hadiah. Dengan campaign Beraksi Bareng Liputan6 ini, selain mendapatkan berita yang update dan terpercaya, juga ada hadiah yang membuat semua orang berlomba untuk mengumpulkan koin. Terima kasih Liputan6

3. Riani Farid

Kesan menjadi pemenang Redmi Note  8 Pro, cukup senang karena tidak pernah terpikirkan, saya yang dari Riau bisa mendapatkannya. Tips agar menang, baca selalu berita di Aplikasi Liputan6,kumpulkan point sebanyaknya dan jangan curang. Aplikasi Liputan6 beritanya update, ringan dan sangat menambah wawasan, apalagi disaat #dirumahaja, bisa menjadi monitor perkembangan situasi yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini