Sukses

Kabar Duka, Seorang Dokter di Surabaya Meninggal Dunia Akibat Corona

Seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Soewandhie Surabaya, Berkatnu Indrawan Janguk meninggal dunia karena Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali berduka. Seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Soewandhie Surabaya, Berkatnu Indrawan Janguk meninggal dunia karena Corona Covid-19.

Humas IDI, Halik Malik membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan Indra, sapaan akrab mending meninggal pada Senin sore (27/4/2020).

"Iya positif Covid-19, sudah periksa swab," katanya kepada Liputan6.com, Selasa (28/4/2020).

Halik menuturkan, sebelumnya meninggal Indrawan dirawat di rumah sakit tempatnya bertugas. Pihaknya mengaku begitu berduka mendengar kabar tersebut. Terlebih lagi, Indrawan dikenal sebagai pribadi yang ramah.

"PB IDI turut berduka atas berpulangnya seorang dokter muda di Surabaya yg dikenal ramah dan ceria oleh rekan-rekannya," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

25 Dokter Meninggal Akibat Corona

Indrawan, kata Halik dokter yang cukup muda. Ia baru berusia 28 tahun. Meninggalnya Indrawan, disebutkan Halik mengukuhkan jumlah dokter yang meninggal karena virus Corona di Indonesia menjadi 25 orang.

"Sampai saat ini 25 dokter," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.