Sukses

Sembuh dari Corona, Budi Karya Sudah Ikut Rapat Kabinet dengan Jokowi

Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terus membaik setelah pulang dari RSPAD Gatot Subroto pasca terkonfirmasi positif virus corona. Budi Karya pun telah mengikuti rapat intern kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terus membaik setelah pulang dari RSPAD Gatot Subroto pasca terkonfirmasi positif virus corona. Budi Karya pun telah mengikuti rapat intern kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern," kata Menteri Sosial Juliari Batubara kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Juliari pun berharap agar Budi Karya semakin sehat sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya. Menurut dia, ini adalah kali pertamanya Budi Karya mengikuti rapat bersama kabinet setelah dikonfirmasi positif corona pada Maret 2020.

"Semoga beliau sehat terus. Betul (pertama kalinya)," ucap Juliari.

Seperti diketahui, Budi Karya diumumkan sebagai salah satu pasien positif virus corona pada Maret 2020. Kondisi Budi Karya Sumadi semakin membaik usai dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang dari RSPAD

Staf Khusus (Stafsus) Menhub, Adita Irawati mengatakan Budi Karya sudah pulang dari RSPAD Gatot Soebroto pada 14 April 2020. Meski begitu, Budi Karya tetap diminta untuk menjalanu isolasi mandiri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.