Sukses

Gerindra Tunjuk Andi Irwan Gantikan Riza Patria di Komisi VI DPR

Lasarus menyebut, kapan pelantikan Iwan belum bisa dipastikan. Sebab kondisi Covid-19 sekarang yang masih belum memungkinkan.

Liputan6.com, Jakarta Fraksi Partai Gerindra DPR RI telah menunjuk pengganti Ahmad Riza Patria sebagai pimpinan Komisi V DPR. Posisi Riza akan digantikan oleh Andi Irwan Darmawan Aras sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR.

"Kami juga sudah menerima surat dari fraksi Gerindra terjadi pergantian unsur pimpinan dari fraksi Gerindra, dari Pak Ahmad Riza Patria yang sekarang menjadi Wagub DKI Jakarta digantikan oleh adinda saya Andi Iwan Darmawan Aras," kata Ketua Komisi V DPR Lasarus," Selasa (21/4/2020).

Lasarus menyebut, kapan pelantikan Iwan belum bisa dipastikan. Sebab kondisi Covid-19 sekarang yang masih belum memungkinkan.

"Karena kodisinya masih begini. Sebagai informasi saja dulu sebagai kementerian lembaga mitra kerja saja dulu," ucapnya.

Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Salahuddin Uno. Riza telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada hari Rabu (15/4/2020) lalu.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.