Sukses

Pencuri Susu di Minimarket Dikejar Warga hingga Kecelakaan Viral di Medsos

Sebuah video memperlihatkan dua pria babak belur saat berada di dalam mobil viral di media sosial. Rupanya, kedua pelaku kecelakaan setelah dikejar warga usai mencuri susu di minimarket.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video memperlihatkan dua pria babak belur saat berada di dalam mobil viral di media sosial. Rupanya, kedua pelaku berinisial Y dan S tersebut kecelakaan setelah dikejar warga usai mencuri susu di minimarket.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo menjelaskan, keduanya mencuri barang-barang di minimarket di Jalan Taruna Jaya, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut keterangan salah satu penjaga minimarket, Y dan S berpura-pura menjadi konsumen.

"Penjaga minimarket melihat CCTV. Salah satu pelaku mengambil susu beberapa kaleng kemudian dimasukkan ke dalam tas. Sedangkan pelaku yang satunya lagi mengambil snack," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (20/4/2020).

Hery mengatakan, saat itu yang dibayar ke kasir hanyalah snack. Penjaga minimarket yang telah menaruh curiga sedari awal membuntuti hingga keluar minimarket. "Penjaga minimarket memanggil pelaku untuk membayar susu yang di masukkan ke dalam tas," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikejar Warga

Hery menuturkan, keduanya menghiraukan panggilan itu dan kabur dengan mengendarai mobil. Warga sekitar langsung mengejar sambil meneriaki maling.

"Sampai di Arumbina Cibubur mobil pelaku menabrak mobil boks," ujar dia.

Hery menerangkan, pelaku berhasil amankan. Saat ini, keduanya berada di Polsek Ciracas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Lagi kami periksa," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.