Sukses

Rindu Tak Terbendung, Pria Ini Peluk Putrinya dengan Kantong Plastik Cegah Corona

Dalam momen mengharukan tersebut, sang ayah menyelipkan pesan kepada putrinya untuk selalu berdoa agar wabah Corona bisa segera sirna.

Liputan6.com, Jakarta Berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi Corona Covid-19, membuat seorang ayah lakukan hal ini untuk melepas rindu kepada anaknya. 

Dalam tangkapan layar yang terpantau Liputan6.com lewat akun Instagram @nyonya_gosip, terlihat seorang pria tengah memeluk buah hatinya dengan kantong plastik transparan berukuran besar.

"Seorang ayah sekaligus pasukan garda depan Covid 19 rindu pada si buah hatinya. Sejak ayahnya bertugas, si anak belum pernah ketemu ayah tercintanya, hanya telfon dan video call. Sampai suatu hari si Anak ingin bertemu langsung dengan Ayahnya," tulis akun gosip tersebut, Jumat, 17 April 2020. 

Dalam akun tersebut juga dijelaskan bahwa sang ayah sempat membujuk anaknya untuk pulang. Namun, lantaran kerinduan yang tak lagi terbendung, dia pun berinisiatif menggunakan kantong plastik untuk bisa memeluk buah hatinya. 

Dalam foto yang beredar, nampak sang putri juga mengenakan masker berwarna pink saat dipeluk ayahnya.

"Ayah aku kangen sama Ayah"..."Ayah juga kangen sama adek, do'ain ayah lekas pulang," ucap keduanya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Seorang ayah sekaligus pasukan garda depan Covid 19 rindu pada sibuah hatinya, sejak ayahnya bertugas, si anak belum pernah ketemu ayah tercintanya, hanya telfon dan video call. Sampai suatu hari si Anak ingin bertemu langsung dengan Ayahnya. Sang Ayah sempat membujuk sibuah hatinya untuk pulang, tapi apa daya kerinduan tidak bisa terbendung, sang ayah pun ber insiatip agar anaknya mengunakan kantong plastik besar untuk di pakai supaya sang Ayah bisa berpelukan dengan buah hatinya. "Ayah aku kangen sama Ayah"... "Ayah juga kangen sama adek, do'ain ayah lekas pulang" Sang Ayah berpesan : - Jangan lupa berdoa agar wabah corona ini cepat sirna - Adik di rumah saja - Jangan Lupa Cuci Tangan - Jangan Lupa Mengunakan Masker Via : foto Sinar Harian @pakde.brengos

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

 

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Ayahnya

Dalam momen mengharukan tersebut, sang ayah menyelipkan pesan kepada putrinya untuk selalu berdoa agar wabah Corona bisa segera sirna.

Dia juga mengingatkan putrinya untuk tidak keluar rumah, selalu mencuci tangan dan mengenakan masker. 

"Jangan lupa berdoa agar wabah corona ini cepat sirna. Adik di rumah saja. Jangan lupa cuci tangan. Jangan lupa mengunakan masker," ungkap sang ayah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.