Bertambah Satu, Pekerja Proyek yang Meninggal Ditabrak Sedan di Tol JORR Jadi 5 Orang

Oleh Liputan6.com pada 15 Apr 2020, 09:41 WIB
Diperbarui 15 Apr 2020, 10:00 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas dan Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta Pekerja proyek di Tol JORR Pasar Rebo yang meninggal dunia akibat ditabrak mobil sedan bertambah satu, sehingga menjadi 5 orang. Sementara satu orang mengalami luka berat.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, dimana mobil sedan merk Honda City dengan nomor polisi B 1106 MZ menabrak 6 pekerja jalan dan mobil proyek.

"Dia nabrak para pekerja yang sedang mengerjakan jalan di tol. Terakhir 5 meninggal, 1 luka berat," kata Sambodo saat dikonfirmasi merdeka.com, Jakarta, Rabu (15/4/2020).

Kini, untuk korban selamat dan meninggal sudah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Karena, untuk korban yang mengalami luka berat masih menjalani perawatan secara intensif.

"(Korban) di RS Polri Kramat Jati," ujarnya.

Untuk penabrak atas nama inisial MO, kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Timur. Hal itu mengetahui secara pasti, kejadian yang sebenarnya.

"Pengemudi udah diamankan di Polres Jakarta Timur, masih diperiksa. Nanti mau ditarik ke Polda, (status) tersangka," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Tes Urine

Tak hanya menjalani pemeriksaan, MO juga akan melakukan tes urine. Karena untuk mengetahui, apakah yang bersangkutan dalam keadaan mabuk atau normal.

"Sebab ada laporan dari petugas di lapangan ada bau alkohol dari mulut pengendara yang menabrak, kita cek urinenya," ujar Sambodo.

Hingga kini, polisi masih berada di lokasi kejadian yang berada di KM 29+800.

"(Petugas) masih olah TKP," tutupnya.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓