Sukses

Vanessa Angel dan Suami Dijemput, Polisi: Mau Dikonfrontir

Sebelumnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah serta asistennya CL diamankan di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali memeriksa artis Vanessa Angel dan suaminya Febry Ardiansyah alias Bibi atas penyalahgunaan obat terlarang.

Keduanya dijemput di kediamannya di kawasan Kembangan Jakarta Barat, pada Rabu (8/4/2020).

Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom turut mendampingi anggotanya mendatangi rumah Vanessa Angel.

"Kami jemput VA (Vanessa Angel-red) suami dan manajernya untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata dia dalam keterangannya, Rabu (8/4/2020).

Mukarom mengatakan, pihaknya berencana mengkonfrontir keterangan Vanessa Angel dengan sejumlah saksi yang pernah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah sekarang keterangannya mau dikonfrontir," ucap dia.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sita 20 Butir Psikotropika

Sebelumnya Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah serta asistennya CL diamankan di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita 20 butir psikotropika. Namun, ketiganya dipulangkan usai menjalani pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.