Sukses

Karangan Bunga Ucapan Duka Penuhi Kediaman Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Saat ini, suasana di sekitar rumah duka masih mempersiapkan jenazah Arminsyah untuk dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Karangan bunga berisikan ucapan belasungkawa memenuhi kediaman Wakil Jaksa Agung Arminsyah, di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Minggu pagi.

Wakil Jaksa Agung Arminsyah wafat karena terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada Sabtu (4/4) siang.

Pantauan di lapangan, seperti dilansir dari Antara, Minggu (5/4/2020), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga termasuk yang mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya Arminsyah. "Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bpk Dr. Arminsyah, S.H., M.Si,".

Selain itu, karangan bunga ucapan belasungkawa juga dikirimkan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat ini, suasana di sekitar rumah duka masih mempersiapkan jenazah Arminsyah untuk dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal di RS Polri

Arminsyah mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri Said Sukanto, Jakarta, setelah sebelumnya terlibat kecelakaan.

Sebelumnya, kendaraan yang diduga ditumpangi oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakaan pada Sabtu siang di Tol Jagorawi Km 13 arah menuju Jakarta, sehingga menyebabkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu wafat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.