Sukses

Penampakan Mobil Wakil Jaksa Agung Arminsyah Usai Terlibat Kecelakaan

Kasus kecelakaan yang menimpa Wakil Jaksa Agung Arminsyah ini ditangani Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Satu unit mobil Nissan Skyline Gtr R35 hangus terbakar di Tol Jagorawi, Kilometer 13 B, pada Sabtu siang (4/4/2020). Kendaraan itu dikemudikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Dari video yang diterima, kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Komponen-komponen mobil ludes dilalap si jago merah. Kaca-kaca mobil pecah. Cat mobil menghitam. Kap depan atau bumper mobil nyaris tak terbentuk.

Mobil terbakar hebat setelah menabrak pembatas jalan di lajur 4 pada pukul 14.25 WIB. Akibat kecelakaan itu, pengemudinya Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia. Sedangkan, penumpangnya luka-luka.

"Pengemudi meninggal di lokasi kejadian sedangkan satu orang penumpang dilarikan luka-luka dilarikan ke RS Bina Husada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan, Sabtu (4/4/2020).

Kasus kecelakaan yang menimpa Wakil Jaksa Agung Arminsyah ini ditangani Satuan Lalu lintas Polres Metro Jakarta Timur.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.