Sukses

Guru Besar Epidemiologi UI Prof Dr Nasrin Kodim Meninggal Dunia

Prof Dr. Nasrin Kodim, MPH dikabarkan meninggal dunia, Jumat, 3 April 2020 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, (RSCM) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka cita menyelimuti civitas akademi Universitas Indonesia (UI). Guru Besar Epidemiologi Fakultas Kesehatan Masyarakat UI Prof Dr. Nasrin Kodim, MPH dikabarkan meninggal dunia, Jumat, 3 April 2020 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, (RSCM) Jakarta.

Kabar itu disampaikan Pengurus Pusat Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia. Dalam pesannya, IAKMI berharap Prof Nasrin Kodim diterima segala amal ibadahnya oleh Yang Kuasa, dan bagi penerusnya dapat terus berjuang dan mengabdikan diri dalam bidang kesehatan masyarakat.

“Semoga pengabdian almarhum terus menjadi pendorong dan semangat bagi tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan virus corona di Indonesia,” ucap pesan tersebut,yang dikirim Jumat (3/4/2020).

Diketahui, semasa hidupnya, Nasrin diketahui mengajar sejumlah mata kuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat UI, di antaranya Epidemiologi Kebijakan dan Epidemiologi Penyakit tidak menular.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.