Sukses

Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Saudara dan Tetangga Berdatangan ke Rumah Duka

Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Notomiharjo Sudjiatmi meninggal dunia di usia 77 tahun. Dia wafat di Solo, Jawa Tengah pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Notomiharjo Sudjiatmi meninggal dunia di usia 77 tahun. Dia wafat di Solo, Jawa Tengah pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3/2020).

Pantauan dirumah duka di daerah Laweyan, Solo, Jawa Tengah, sudah didatangi saudara dan tetangga yang melayat. Bendera kuning juga terpasang di depan gang.

Rumah duka juga sudah dipenuhi oleh personel TNI-Polri yang berjaga serta sejumlah awak media. Belum terlihat pejabat negara yang datang ke rumah duka.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, saat ini Presiden Jokowi saat ini sudah berada di Solo. Haryanto, kakak kandung Iriana Jokowi juga membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, saat ini jenazah almarhumah masih berada di Rumah Sakit DKT, Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Jarak antara rumah duka dan RS DKT Slamet Riyadi diperkirakan sekitar 4 kilometer. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut perkembangan terkait kabar duka tersebut.

Reporter: Genan

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.