Sukses

Ma'ruf Amin Sampaikan Pesan Nyepi di Tengah Wabah Covid-19

Ma'ruf Amin mengatakan, ditengah wabah virus corona yang melanda bangsa ini, spirit Nyepi berjalan dengan seruan sosial distancing

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1942 untuk umat Hindu. Hari Raya Nyepi jatuh pada besok Rabu tanggal 25 Maret.

"Saudara-saudara seluruh umat Hindu di tanah air saya megucapkan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1942," kata Wapres melalui video conference di kantornya, Selasa, (24/3/2020).

Ma'ruf Amin mengatakan, ditengah wabah virus corona yang melanda bangsa ini, spirit Nyepi berjalan dengan seruan sosial distancing. Dia berharap, masyarakat tetap diberikan kekuatan untuk menghadapi tantangan yang tidak ringan.

"Namun dengan keyakikan dan kebersamaan Insya Allah cobaan ini akan kita dapat lalui," kata Wapres

Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut menambahkan, perayaan nyepi yang dijalankan umat Hindu sejatinya menjadi refleski yang indah bagi kita semua.

"Sekali lagi bagi seluruh umat Hindu yang merayakan saya mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1942," pungkasnya. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.