Sukses

Cegah Virus Corona, Seluruh Ruangan Kemenpora Disemprot Disinfektan

Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) disemprot cairan disinfektan. Ini dilakukan untuk mencegah virus Corona (COVID-19).

Liputan6.com, Jakarta Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) disemprot cairan disinfektan. Ini dilakukan untuk mencegah virus Corona (COVID-19). Adapun gedung yang disemprot cairan tersebut yakni Gedung Graha, Wisma Menpora, serta Gedung PPITKON. Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto mengatakan, penyemprotan dilakukan pada Jumat (20/3) siang sampai dengan selesai.

Sebanyak 6 petugas melakukan penyemprotan disetiap sudut. Mereka menggunakan pakaian khusus sebelum melakukannya. Terkait penyemprotan ini, Sesmenpora mengimbau kepada seluruh jajaran di Kemenpora untuk memakluminya. “Mengingat saat ini sekarang ada keprihatinan, terkait adanya virus Corona. Maka kami mengimbau kepada seluruh jajaran di Kemenpora baik yang ada di Gedung Grha, Wisma Menpora, Gedung PPITKON, untuk memakluminya adanya penyemprotan disinfektan,” kata Sesmenpora.

Dijelaskan Sesmenpora, penyemprotan dilakukan secara bertahap. Untuk itu, Sesmempora mengizinkan untuk pejabat serta staf Kemenpora untuk meninggalkan ruang kerja sementara. “Dilakukan penyemprotan disinfektan secara bertahap. Oleh karena itu, atas nama pimpinan, kami mengizinkan pejabat dan staf untuk meninggalkan tempat saat penyemprotan dilakukan, kita tahu ada dampak negatifnya dari cairan tersebut, tidak baik untuk kesehatan. Ini untuk kepentingan kesehatan kita. Mari berdoa, semoga kita terhindar dari virus Corona,” jelas Sesmenpora.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini