Sukses

Wawan Ajak Jennifer Dunn Liburan ke Bali dan Melbourne

Jennifer Dunn mengaku berlibur ke Bali dan Melbourne tak hanya berdua bersama adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Wawan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik PT Bali Pasific Pragama (BPP) Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pernah mengajak artis Jennifer Dunn berlibur ke Bali dan Melbourne, Australia. Jennifer pun mengakui hal itu.

Dia mengaku berlibur ke Bali dan Melbourne tak hanya berdua bersama adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

"Jalan-jalan ke Bali kita itu juga ramai-ramai. Tidak ada acara apa-apa cuma berlibur saja dan kita ramai-ramai, tidak ada kaitan pekerjaan di Jakarta hanya sekedar berlibur," kata Jennifer di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (12/3/2020) seperti dilansir Antara.

"Saya sama mas Wawan ke Bali hanya satu kali, lalu ada juga ke Melbourne," lanjut Jennifer Dunn.

Dia mengaku tidak mengeluarkan biaya apapun untuk liburan tersebut. Dia mengatakan, liburan itu adalah fasilitas yang didapatnya dari Wawan.

"Memang dari Jakarta itu sudah merencanakan kita berangkat ramai-ramai ke sana, dan kebetulan alhamdulillah dikasih fasilitas gratis dari Pak Wawan ke sana," tambah Jennifer.

Selama di Melbourne, dia hanya tahu mereka tinggal di tempat mendiang pamannya. Dia mengaku tak tahu Wawan punya apartemen di sana.

"Saya tidak tahu beliau punya apartemen di sana," ungkap Jennifer Dunn saat menjadi saksi untuk Wawan yang didakwa melakukan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kedokteran RS Rujukan Banten pada APBD TA 2012 dan APBD-Perubahan 2012 dan pengadaan alkes kedokteran umum Puskesmas kota Tangerang Selatan TA 2012.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Teman Wawan

Jennifer Dunn mengatakan, orang-orang yang ikut pergi ke Melbourne adalah teman-teman Wawan. Jennifer pun mengajak dua temannya.

"Dengan teman-teman mas Wawan, lupa namanya, susah-susah. Aku waktu itu berdua sama teman aku perempuan, mas Wawan sama temannya," tambah Jennifer.

 

 

3 dari 3 halaman

Kartu Kredit Limit Rp 50 Juta

Sedangkan untuk kartu kredit, Jennifer mengaku mendapat kartu dengan limit Rp 50 juta.

"Kepakai satu kali untuk beli kosmetik, nilainya tidak sampai Rp 2 juta," ungkap Jennifer.

Selain kosmetik, kartu kredit itu digunakan Jennifer untuk menonton konser. "Oh iya sama nonton konser, baru ingat saya, jadi kepakai 2 kali, Rp20 juta kalau tidak salah," tambah Jennifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.