Sukses

Pasien Positif Virus Corona Bertambah Jadi 27 Orang

Yurianto merinci tambahan 8 orang yang telah dinyatakan positif. Beberapa merupakan warga negara asing (WNA).

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Pemerintah Kasus Virus Corona Achmad Yurianto menyatakan, jumlah pasien positif virus Corona bertambah menjadi 27 orang.

Yurianto pun merinci tambahan 8 orang yang telah dinyatakan positif. Beberapa di antaranya warga negara asing (WNA). 

"Pasien dengan kode-20, perempuan, usia 70 tahun, ini bagian dari tracing subclaster Jakarta. Selanjutnya, dengan kode 21, perempuan 47 tahun, bagian dari tracing subclaster Jakarta. Kemudian pasien dengan kode 22, perempuan 36 tahun, imported case. Selanjutnya, pasien kode 23, perempuan 73 tahun, imported case kondisinya saat ini sedang menggunakan ventilator...kondisi stabil," ucap dia.

"Selanjutnya kode 24 , laki-laki 46 tahun, ini imported case. Kemudian berikutnya kode 25, perempuan 53 tahun, WNA, imported case, kondisi stabil. Pasien kode 26, laki-laki 46 tahun, WNA, stabil, imported case. Kode 27 laki-laki, 33 tahun," kata dia.

Dia mengatakan, beberapa WNI yang dinyatakan positif dalam kondisi stabil. "Ini local transmission, karena bukan dari cluster lain, sementara belum jelas," ucap Yurianto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.