Sukses

Istri Irjen Boy Rafli Amar Diduga Alami Kecelakaan

Mobil yang ditumpangi istri Irjen Pol Boy Rafli Amar ditabrak Bus Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang ditumpangi istri Irjen Pol Boy Rafli Amar ditabrak Bus Transjakarta. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, pada Selasa (10/3/2020).

"Iya benar (Istri Boy Rafli)," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Budi Setiawan, Selasa (10/3/2020).

Terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menjelaskan kronologi kejadian. JW pengemudi Bus Transjakarta diduga kurang hati-hati saat melintas di Persimpangan Silkar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sehingga terjadi kecelakaan.

"Kendaraan Bus Transjakarta melaju dari arah utara menuju selatan sesampainya Jalan Sultan Iskandar Muda menabrak body Kendaran Mitsubishi Pajero," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (10/3/2020).

Saat itu, mobil Mitsubishi Pajero dikemudikan MJ hendak berbelok dari selatan menuju timur.

"Kejadiannya sekira 10.30 WIB," ucap dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Ringsek

Akibat inisden, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

"Bus Transjakarta rusak pada kaca depan pecah, bumper depan ringsek. Sedangkan, kendaraan Mitsubishi Pajero rusak pada bagian As roda depan patah, pintu depan dan belakang samping kiri ringsek, spion kiri patah," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.