Sukses

Ibunda Baim Wong Tutup Usia

Kabar Kepergian ibunda Baim Wong didapat Sultan dari keterangan pihak keluarga. Sejauh ini belum mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah

Liputan6.com, Jakarta Ibunda artis Baim Wong, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja, dikabarkan meninggal dunia Jumat malam (6/3/2020). Kabar duka ini disampaikan dalam unggahan Sultan Djorghi di instagram pribadinya @djorgisultan.

Sultan dalam unggahannya menulis Kartini meninggal dunia sekira pukul 22.05 WIB. "Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Khusnul Khotimah, Amiin YRA," tulis Sultan.

Menurut Sultan, kabar kepergian ibunda Baim Wong ini, didapat langsung dari keterangan pihak keluarga. Namun, sejauh ini belum mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Saat ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Sultan kemudian meminta masyarakat mendoakan almarhumah agar ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Khusnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan,” tulis Sultan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna Mendalam

Aktor Baim Wong menikah dengan seorang model, Paula Verhoeven, pada 22 November 2018. Setahun kemudian, tepatnya pada 27 Desember 2019, pasangan selebritas ini dikaruniai anak laki-laki.

Bayi laki-laki itu sudah diberi nama Kiano Tiger Wong. Nama yang terdengar unik sempat menjadi sorotan publik. Meski terdengar unik, nama buah hati Baim dan Paula ternyata punya makna yang mendalam.

"Kiano itu beruntung dan cerdas. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah." terang Baim saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta Pusat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.