Sukses

Setelah Zulhas, Airlangga dan Petinggi Golkar Merapat ke Istana

Airlangga tiba pukul 15.19 WIB menggunakan mobil dinas RI 16.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendadak menyambangi Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). Airlangga tiba pukul 15.19 WIB menggunakan mobil dinas RI 16. 

Airlangga yang mengenakan batik kuning itu langsung bergegas masuk kantor Presiden Joko Widodo. Dia tidak sempat menyapa beberapa awak media yang kebetulan melihatnya.

Airlangga datang ditemani Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan politikus Golkar Azis Syamsuddin. Keduanya sempat melambaikan tangan ke awak media tanpa mengungkap maksud kedatangan.

Sementara, pagi tadi, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendadak mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (6/3/2020). Semula, dalam agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak ada pertemuan dengan Zulkifli.

Zul, sapaan akrabnya, tiba-tiba muncul di pintu utama Istana sekitar Pukul 10.03 WIB. Mengenakan batik cokelat, tanpa bicara apapun ke wartawan, dia langsung menuju Istana Merdeka tempat Jokowi berkantor.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Zulhas

Tak berselang lama, sekitar 30 menit, Zul kembali ke luar. Lagi-lagi, dia tak mau bicara apapun. Zul hanya tersenyum sambil menempelkan jari telunjuknya ke bibir seolah mengunci mulut, dilarang bicara kepada wartawan.

Dikejar wartawan, Zul tak mau bicara. Dia memilih jalan cepat untuk kembali ke mobil sedannya bernomor polisi B 1583 FRO yang telah menunggu.

Biro Pers Istana memang sempat mengumumkan agar wartawan hadir lebih awal sekitar Pukul 08.45. Dalam informasinya, permintaan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya agenda dadakan presiden.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.