Sukses

Garda Bangsa Hidup Sehat dengan Fun Bike To Nation

Tradisikan hidup sehat, organ sayap PKB, DKN Garda Bangsa menggelar Fun Bike To Nation dalam rangka meriahkan Harlah PKB Ke -22 di Gedung DPR RI, Minggu 26 juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Tradisikan hidup sehat, organ sayap PKB, DKN Garda Bangsa menggelar Fun Bike To Nation dalam rangka meriahkan Harlah PKB Ke -22 di Gedung DPR RI, Minggu 26 juli 2020.

"Pandemi tidak membuat kita untuk ikhtiar hidup sehat, Namun tetap ikut Protokol kesehatan,” ujar Moh Rano Alfath Bendahara Umum DKN Garda Bangsa, Senin (27/7/2020).

Diawali dari Gedung DPR RI sebagai garis start, hadir dan ikut bersepeda Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar didampingi Sekjen Hasanudin Wahid, Bambang Susanto, menaker Ida Fauziyah dan wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid serta ratusan bikers menggoes sepeda hingga ke Bunderan HI dan kembali Ke Gedung DPR RI.

"Titik nya dari DPR dan Sengaja memang kita batasi pendaftarannya, agar ada sosial distancting," ujar Rano Yang juga Anggota Komisi III FPKB DPR RI.

Dipilihnya giat Fun Bike ini kata Rano melihat besarnya antusiasme masyarakat bersepeda.

"Bersepeda sekarang ini menjadi pilihan salah satu olahraga masyarakat, bukan untuk style Tapi untuk sehat," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Agenda Rutin

Agenda Fun Bike ini Rano menambahkan akan dijadikan agenda rutin yang digelar di daerah-daerah.

"Spritnya adalah Maju Bersama sesuai tagline kita. Fun Bike ini akan jadi agenda rutin Yang bisa kita gelar di daerah-daerah Sebagaimana mandat Ketum PKB,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.