Sukses

Begini Penampakan Vitalia Shesya Saat Diperiksa Polisi

Artis dan model Andi Novitalia alias Vitalia Shesya kembali terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan model Andi Novitalia alias Vitalia Shesya, kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini, dia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya benar, artis berinisial AN alias VS ditangkap karena narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (25/2/2020).

Dari foto yang beredar di kalangan awak media, Vitalia Shesya nampak duduk bersama seorang pria berkulit putih dengan tato di lengan. Keduanya terlihat sedang diperiksa oleh penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Vitalia Shesya nampak santai. Posisi duduk dengan satu kaki bertumpu dengan kaki lainnya. Dia memakai kaos berwarna merah dipadu celana leging merah dengan motif bunga-bunga.

Sedangkan, pria yang juga tengah menjalani pemeriksaan disampingnya menggenakan kaus abu-abu dipadu celana cokelat pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Terjerat Narkoba 2015

Ini kali kedua Vitalia Shesya tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya pada 2015 lalu, Vitalia pernah berurusan dengan Polres Metro Jakarta Utara.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara menangkap Vitalia bersama keenam temaanya di sebuah Hotel pada 11 Juli 2015 lalu. Kala penangkapan itu, ditemukan 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Namun belakangan, Vitalia hanya menjalani rehabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini