Polisi Tangkap Artis Vitalia Shesya Terkait Narkoba

Oleh Ady Anugrahadi pada 26 Feb 2020, 19:20 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 20:48 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

Liputan6.com, Jakarta - Polisi kembali menangkap seorang artis karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Artis tersebut adalah Vitalia Sesha.

"Iya benar artis AN alias VS tertangkap narkorba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Rabu (26/2/2020).

Yusri belum mau membeberkan secara detail kronologi penangkapan artis itu termasuk barang bukti narkoba yang diamankan. Dia mengatakan sang artis masih dalam pemeriksaan.

"Kami masih dalami. Besok akan dirilis," ujar dia.

Vitalia Sesha sebelumnya juga pernah ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 2015. 

Ini kali ketiga, artis tertangkap karena narkoba pada 2020. Sebelumnya, Aulia Fahran di Hotel Amaris, Jakarta Selatan pada Kamis 20 Februari 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Lebih dulu polisi menangkap rekan Aulia berinisial G di Lobby Hotel.

Saat itu ditemukan satu paket sabu, dan satu paket plastik kosong diduga bekas menaruh sabu. Menurut keterangan, sabu paket diantar untuk Aulia Farhan.

2 dari 3 halaman

Penangkapan Lucinta Luna

Kemudian, Lucinta Luna yany ditangkap di Apartemen Thamrin City pada Selasa dini hari (11/2/2020). Tiga orang berinisial D, N, dan H yang saat itu bersama dengan Lucinta Luna turut di amankan

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan tiga butir ekstasi di keranjang sampah, juga dua jenis obat penenang di tas Lucinta Luna.

Selang berapa hari, polisi berhasil meringkus seorang tersangka lain yang berhubungan dengan kasus Lucinta Luna. Dia adalah IF alias FLO yang disebut-sebut memasok obat riklona untuk Lucinta Luna.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓