Sukses

Metro Sepekan: Artis Aulia Farhan Ditangkap hingga Banjir Kembali Datangi Jakarta

Lagi, seorang artis kembali ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkoba, ia adalah pemain sinetron Aulia Farhan. Banjir pun kembali genangi Ibu Kota usai hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta - Narkoba nampaknya masih menjadi tameng untuk sekadar menenangkan diri. Tak terkecuali bagi para artis.

Minggu ini, panggung hiburan tanah air kembali diterpa angin. Artis Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena diduga menggunakan obat terlarang itu.

Ia ditangkap di Hotel Amaris, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Februari 2020 sekitar pukul 02.00 WIB.

"Iya benar Aulia Farhan tertangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Sementara itu, hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Sabtu, 22 Februari 2020 malam hingga dini hari kembali menyebabkan banjir di sejumlah titik.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menginformasikan, wilayah yang terendam banjir antara lain Jalan Surabaya, Jalan Cilacap, Jalan Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat. Ketinggian air di lokasi ini berkisar 20-40 cm.

"02:28 #Banjir 20-40 cm di Jl. Surabaya, Jl. Cilacap, dan Jl. Pegangsaan Barat Jakarta Pusat, agar hati2 apabila sedang melintas," tulis TMC Polda Metro Jaya soal banjir Jakarta dalam akun Twitternya, Minggu, 23 Februari 2020 dini hari.

Berikut ulasan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com selama sepekan lalu:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ribuan Rumah di Green Citayam Bogor Bakal Dibongkar, Bagaimana Nasib Konsumen?

Pengadilan Negeri (PN) Cibinong akan mengeksekusi ribuan rumah dan ruko di perumahan Green Citayam City (GCC), Bogor, Jawa Barat.

Eksekusi berdasarkan amar putusan Mahkamah Agung (MA) No 2682 K/PDT/2019 pada 4 Oktober 2019.

Dalam perkara ini, PT Tjitajam memenangkan gugatan terkait penyerobotan lahan miliknya oleh PT Green Construction City (GCC) selaku pengembang perumahan Green Citayam City di Desa Ragajaya, Kecamatan Bojong Gede.

Humas PN Cibinong Ben Ronald Situmorang membenarkan upaya eksekusi lahan seluas 50 hektar yang kini dijadikan perumahan. Ia memastikan persiapan atas eksekusi telah dilakukan.

"Kemarin sudah rapat koordinasi terkait putusan itu. Rakor ini berkaitan dengan laporan situasi keamanan terkini di tempat objek perkara," kata Ben (19/2/2020).

Namun demikian, pihak jurusita belum bisa menentukan jadwal pelaksanaan eksekusi lahan yang di dalamnya terdapat sekitar 3.000 unit rumah dan ruko. Untuk eksekusi, pihaknya tentu melibatkan TNI/Polri dan pemerintah daerah atau Satpol PP.

 

Berikut berita selengkapnya....

 

3 dari 4 halaman

Polisi Tangkap Artis Aulia Farhan Terkait Narkoba

Seorang publik figur kembali tersandung kasus narkoba. Kali ini, pemain sinetron Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. "Iya benar Aulia Farhan tertangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Kamis (20/2/2020).

Namun, polisi belum merinci alat bukti dan tempat penangkapan publik figur tersebut.

 

Berikut berita selengkapnya....

 

4 dari 4 halaman

Jakarta Banjir Usai Diguyur Hujan Deras Minggu Dini Hari

Hujan deras mengguyur Jakarta, Minggu (23/2/2020) dini hari. Akibatnya, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir.

Termasuk wilayah elite Menteng, Jakarta Pusat dan Tebet, Jakarta Selatan. Ketinggian banjir Jakarta beragam.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menginformasikan, wilayah yang terendam banjir antara lain Jalan Surabaya, Jalan Cilacap, Jalan Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat. Ketinggian air di lokasi ini berkisar 20-40 cm.

"02:28 #Banjir 20-40 cm di Jl. Surabaya, Jl. Cilacap, dan Jl. Pegangsaan Barat Jakarta Pusat, agar hati2 apabila sedang melintas," tulis TMC Polda Metro Jaya soal banjir Jakarta dalam akun Twitternya, Minggu dini hari.

 

Berikut berita selengkapnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.