Sukses

Jasad Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung Bogor

Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi pakaian hampir terbuka. Hanya mengenakan pakaian dalam warna merah.

Liputan6.com, Jakarta Warga digegerkan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (23/02/2020). Jasad perempuan itu ditemukan warga yang sedang berolah raga dalam posisi mengambang di pinggir sungai sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saksi melihat jasad korban sempat terbawa arus lalu tersangkut di pinggir sungai," ujar Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saiepudin Gayo.

Setelah mendapat laporan warga dan saksi, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan identitas.

"Saat ditemukan dalam kondisi pakaian hampir terbuka, hanya mengenakan pakaian dalam warna merah," ujar Gayo.

Jenazah perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut kemudian dievakuasi dan kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor .

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Luka di Tubuh Korban

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan luka di tubuh korban. Menurut Gayo luka tersebut diduga diakibatkan benturan saat terbawa arus sungai.

"Kami sedang mencari identitas korban atau keluarga korban. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan segera melapor," ujar Gayo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.