Sukses

Departemen Radiologi RSCM Kebanjiran, Petugas Mulai Bersih-Bersih

Beberapa petugas terlihat sibuk membereskan lantai-lantai yang basah. Alat-alat kantor pun terlihat berserakan di Departemen Radio terapi, Departemen penyakit dalam, dan Departemen Radiologi.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) kebanjiran. Air masuk ke beberapa ruangan dengan ketinggian beragam. Banjir terjadi sejak pagi tadi, Minggu (23/2/2020).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, beberapa petugas terlihat sibuk membereskan lantai-lantai yang basah. Alat-alat kantor pun terlihat berserakan.

Terpantau beberapa ruangan yang dibersihkan antara lain Departemen Radio terapi, Departemen penyakit dalam, dan Departemen Radiologi.

Salah satu petugas menyebut ketinggian air paring parah terlihat di Departemen Radiologi mencapai 50 Centimeter.

"Banjir paling parah di radiologi, tadi pas saya bersihin sebetis," kata petugas itu kepada Liputan6.com. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Parkir Banjir

Selain ruangan, banjir juga merendam taman parkir kendaraan yang terletak di Gedung Kiara RSCM. Tapi, banjir itu kini telah surut. 

Hingga berita ini diturunkan, Liputan6.com berupaya menghubungi Kasubag Humas RSCM, Ananto namun belum mendapatkan jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.