Sukses

INFOGRAFIS: Dicari! Nurhadi Buronan KPK

Nurhadi ada di mana? KPK memburu mantan Sekretaris Mahkamah Agung atau MA ini. Sang tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi Rp 46 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Nurhadi ada di mana? KPK memburu mantan Sekretaris Mahkamah Agung atau MA ini. Sang tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi Rp 46 miliar.

Nurhadi tak kunjung muncul setelah dua kali dipanggil penyidik KPK. Begitu juga dengan dua tersangka lainnya. Nurhadi sudah dicegah ke luar negeri.

Aktivis Hukum dan HAM Haris Azhar menyebut KPK sudah tahu Nurhadi ada di mana. Yakni, salah satu apartemen mewah di Jakarta. Namun KPK tak berani karena proteksinya super-ketat.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri menghargai apa yang disampaikan Haris. Namun KPK belum bisa mengonfirmasi kebenaran keberadaan Nurhadi di apartemen tersebut.

Bagaimana kasus Nurhadi hingga menjadi buronan KPK? Bahkan hingga ada sayembara berhadiah iPhone 11 jika memberitahu keberadaannya? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.