Sukses

Ahmad Ghozali Masroeri Ketua Lembaga Falakiyah PBNU Meninggal Dunia

Jenazah Ahmad Ghozali Masroeri rencananya dimakamkan di Purwodadi Jawa Tengah setelah disalatkan di Masjid an-Nahdhah PBNU.

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka datang dari keluarga PBNU. Ketua Lembaga Falakiyah PBNU Ahmad Ghozali Masroeri meninggal dunia di RS Suyoto Bintaro, Jakarta Selatan, pada pukul 10.45 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang guru kami, panutan kami, kyai kami, ketua kami. Bp. KH Drs AHMAD GHOZALI MASROERI," tulis akun Lembaga Falakiyah PBNU @falakiyahnu yang dikutip Liputan6.com, Rabu (19/2/2020).

Jenazah Ahmad Ghozali Masroeri rencananya dimakamkan di Purwodadi Jawa Tengah setelah disalatkan di Masjid an-Nahdhah PBNU.

Ketua PBNU Marsudi Syuhud mengenang almarhum Kiai Ahmad Ghazali Masroeri sebagai sosok yang ahli dalam bidang ilmu falak. Dan almarhum merupakan orang yang baik.

"Saya turut berduka cita. PBNU kehilangan orang yang ahli dalam ilmu Falak. Beliau memang expert di bidang itu," ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Dia berharap ada orang yang dapat meneruskan keahlian almarhum. "Semoga generasi selanjutnya dapat meneruskan keahlian Beliau. Amin," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini