Sukses

Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Kemenpora Ajak Semua Pihak Sukseskan PON Papua 2020

Dalam amanatnya, Chandra Chandra Bhakti mengingatkan tugas berat bersama jajaran pejabat dan pegawai lingkungan Kemenpora untuk menyukseskan program prioritas, PON ke-20 dan Peparnas ke-16 di Papua.

Liputan6.com, Jakarta Jajaran pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Senin (17/2) pagi tadi mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kemenpora RI, Senayan, Jakarta Pusat. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti.

Dalam amanatnya, Chandra Chandra Bhakti mengingatkan tugas berat bersama menyukseskan program prioritas, PON ke-20 dan Peparnas ke-16 di Papua. Disebutkan olehnya bahwa sukses PON dan Peparnas di Papua adalah bagian implementasi visi besar pemerintah khususnya tanggung jawab Kemenpora dalam pembangunan nasional bidang kepemudaan dan keolahragaan.

"Papua optimis, ini sejarah Papua menyelenggarakan multievent nasional olahraga. Kita harus dukung penuh agar sukses prestasi, administrasi, dan ekonomi masyarakat," ucap Chandra Bhakti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indikator Kesuksesan PON Papua

Salah satu indikator kesuksesan prestasi diharapkan di Papua akan banyak pecah rekor nasional diberbagai cabor yang dipertandingkan. Sedangkan dalam hal administrasi akuntabilitas dapat mudah diketahui dan diterima publik serta secara ekonomi sudah dapat dipastikan berdampak langsung dengan banyaknya kontingen yang akan memadati Papua dari seluruh perwakilan provinsi di Indonesia.

"Pemecahan rekor di berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan menjadi indikator sukses prestasi," tambahnya.

Dalam kesempatan upacara tersebut juga diberikan apresiasi penghargaan purna bhakti kepada Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri dan Kabid Penghargaan Olahraga Sutiknyo yang akan memasuki masa pensiun TMT 1 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.