Dalam Tema Temu Sapa, Iriana Jokowi Bakal Sambangi Anak-Anak di BRSAMPK Handayani

Oleh Reza pada 17 Feb 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 17 Feb 2020, 11:23 WIB
Rapat persiapan menyambut kunjungan Ibu Negara sudah digelar

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan menyapa dan bergembira bersama anak-anak penerima manfaat di Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) “Handayani” Jakarta di Bambu Apus, Jakarta Timur, (17/02).

Dalam acara “Temu Sapa” tersebut, Ibu Negara dijadwalkan akan mendengarkan harapan dan cita-cita anak yang disampaikan melalui lagu dan tari. Dalam suasana ceria, Ibu Negara akan didampingi oleh Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin.

Kedua ibu anak-anak Indonesia tersebut, akan disambut oleh pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM), termasuk Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Sosial Grace Batubara.

Acara dijadwalkan berlangsung selama sekitar 120 menit, dengan ditutup dengan agenda menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka” dan “Kasih Ibu”. 

Rapat persiapan menyambut kunjungan Ibu Negara sudah digelar. Grace Batubara memimpin langsung rapat persiapan yang dihadiri oleh Direktur Rehabilitasi Sosial Anak Kanya Eka Santi serta pejabat struktural dan fungsional di lingkungan BRSAMPK "Handayani" yang dilanjutkan dengan memberikan testimoni.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Sosial Grace Batubara didampingi Ketua DWP Kementerian Sosial Ibu Hartono Laras dan Wakil Ketua/Pendamping Bidang Sosial Budaya DWP Kementerian Sosial Ibu Edi Suharto juga sudah meninjau BRSAMPK "Handayani" dalam rangka persiapan kunjungan tersebut.

 

(*)