Sukses

Hujan Guyur Jakarta, Pohon di Jalan Sudirman Tumbang

Hujan juga membuat wilayah Buaran, Jakarta Timur tergenang air.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang cukup deras mengguyur Ibu Kota Jakarta pada siang hari ini, Minggu (16/2/2020). Akibat hujan, sebuah pohon tumbang di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

"13.53 (WIB) Pohon tumbang di Jalan Jend Sudirman Senayan mengarah Semanggi, dihimbau bagi pengendara untuk berhati-hati selama musim hujan," seperti dikutip Liputan6.com dari laman Twitter @TMCPoldaMetro.

Selain itu, hujan juga membuat wilayah Buaran, Jakarta Timur tergenang air. Berikut beberapa pantauan yang dikutip dari laman Twitter @TMCPoldaMetro:

- 13.58 Terdapat genangan air setinggi +- 15 cm di Jalam Buaran Raya depan Toko Outdoor Consina Duren Sawit Jaktim.

- 14.01 Tol JORR arah Cikunir terpantau padat mulai Bambu Apus, cuaca hujan deras, banyak genangan di lajur kanan, kec. 5-10 km/jam, lepas Jati Warna ramai lancar.

Sementara itu, dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, hujan diprediksi akan mengguyur pada siang hingga sore hari nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.