Hujan Guyur Jakarta, Pohon di Jalan Sudirman Tumbang

Oleh Devira Prastiwi pada 16 Feb 2020, 14:49 WIB
Diperbarui 16 Feb 2020, 14:49 WIB
Hujan Deras, Sejumlah Pohon Tumbang di Ibu Kota
Perbesar
Pengendara menghindari pohon tumbang yang menutupi sebagian jalan di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (22/11). Pohon tumbang tersebut menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan mengganggu arus lalu lintas. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang cukup deras mengguyur Ibu Kota Jakarta pada siang hari ini, Minggu (16/2/2020). Akibat hujan, sebuah pohon tumbang di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

"13.53 (WIB) Pohon tumbang di Jalan Jend Sudirman Senayan mengarah Semanggi, dihimbau bagi pengendara untuk berhati-hati selama musim hujan," seperti dikutip Liputan6.com dari laman Twitter @TMCPoldaMetro.

Selain itu, hujan juga membuat wilayah Buaran, Jakarta Timur tergenang air. Berikut beberapa pantauan yang dikutip dari laman Twitter @TMCPoldaMetro:

- 13.58 Terdapat genangan air setinggi +- 15 cm di Jalam Buaran Raya depan Toko Outdoor Consina Duren Sawit Jaktim.

- 14.01 Tol JORR arah Cikunir terpantau padat mulai Bambu Apus, cuaca hujan deras, banyak genangan di lajur kanan, kec. 5-10 km/jam, lepas Jati Warna ramai lancar.

Sementara itu, dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, hujan diprediksi akan mengguyur pada siang hingga sore hari nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓