Sukses

INFOGRAFIS: 237 WNI dari Natuna Bebas Virus Corona

Ratusan WNI yang selesai menjalani masa observasi di Natuna dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus corona. Masyarakat tak perlu khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Masa observasi 14 hari untuk 237 warga negara Indonesia atau WNI plus 1 warga negara asing atau WNA di Natuna, Kepulauan Riau, berakhir. Ratusan WNI beserta seluruh tim penjemput dari Wuhan, China, dipastikan tak terjangkit atau bebas dari virus corona.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi pun memastikan 237 WNI yang selesai menjalani masa observasi di Natuna dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus corona. Jokowi mengimbau masyarakat tak khawatir dan menerima ratusan WNI itu apa adanya.

Mereka akan diterbangkan dari Natuna dan diperkirakan sampai ke Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020) sore. Ratusan WNI yang dievakuasi dari China pada 2 Februari 2020 itu kemudian akan dipulangkan ke daerah asal.

Ratusan WNI yang bersih dari virus corona itu berasal dari provinsi mana saja? Simak selengkapnya dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.